Daftar Situs Manipulasi Foto Online


Saat ini banyak sekali situs-situs manipulasi foto yang dapat digunakan. Tidak perlu keahlian khusus sebagai desain grafis atau apalah istilahnya, anda hanya butuh menyiapkan foto diri dan kunjungi situs penyedia foto manipulasi tersebut, upload foto anda, klik oke dan  selesai..dan hasilnya luar biasa untuk ber-narsis ria..🙂 hehe
demarthawhy

Photo Funia
Situs photo funia ini sangat menarik sekali dan gampang sekali menggunakannya,  memiliki 84 efek foto yang semuanya menarik, dan situs ini terus menambah efek-efek lain yang menarik bagi penggunanya.

Yearbook Yourself , kalo anda ingin membuat buku tahunan sekolah yang berisi foto anda semua dengan berbagai gaya mulai dari tahun 50 an sampai 2000-an silahkan kunjungi situs ini.

Meonmag
, Anda pengen jadi coverboy dan covergirl beken dunia, terdapat pilihan 25 template majalah dunia saat ini seperti National Geographic, Time, Fortune, People, Playboy, Rolling stone, PC Gamer, Style, Cosmopolitan, Bride, HipHop, GQ, Vogue dll. Setelah foto selesai dimanipulasi juga disediakan kode HTML untuk ditempatkan di berbagai situs social networking atau blog…. weleh…narsis banget🙂

MagMyPic
, hampir sama dengan meonmag, memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl pada majalah dunia dan komik.

Montage , Situs ini juga untuk memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl. Hasil manipulasi foto juga menyediakan kode HTML untuk dapat dipajang pada situs web atau blog anda…. he..he..narsis lagi🙂

Face in Hole
, situs ini dapat memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah anda. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mengcapture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih. Anda juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.

Be Funky , sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky kata para abg zaman sekarang. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.

Dumpr , Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang sebenarnya juga dapat dilakukan dengan photoshop atau editing photo lainnya yang sejenis dan hampir mirip dengan Photo Funia. Naun untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.

flauntR
, situs ini merupakan editing foto  yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.

Gooifier
, hati-hati mengunjungi situs ini…(hehe) Situs ini bukan memanipulasi foto anda menjadi lebih indah, namun malah membuat wajah foto anda menjadi hancur-hancuran alias lucu dan jelek.🙂

Selamat mencoba dan bernarsis ria pren.. huhuhuhu. jangan lupa yah kirimin foto2 Anda yang lucu n narsisnya…

GUt Luck.!!

10 Comments

  1. ck…ck…ck… 😀 😀
    Salam

  2. good post🙂

  3. nice jobs.. bro..
    thanks

  4. siippp dahh

  5. http://vkatalogah.ru/ – массовая регистрация в каталогах

  6. nice info…
    visit back

  7. haha makasih kaka,, buat info nya

  8. flauntR dan Gooifier ko ndak bisa ya gan?

  9. klu edit foto yg ada sayapnya itu gmn ya gan??
    ,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s