DeMarthaWhy


demartha-why.jpgAku selalu bingung..n heran..

Kenapa setiap orang yang pertama kali chat sama aku atau menemukan tulisan DeMarthaWhy selalu bertanya “kok idnya itu sih??”, ” aneh deh…”, “Why do u write like that? why?”, “why demarthawhy???”…”emang kamu kenapa sih? patah hati? pake nanya sendiri pula?”..”trs.. kamu co atw cew sih??”

“ya kenapa?” jawab ku…”so why?”

“Mang gak ada id lain?” tanya mereka. “Kenapa gak tulis namamu aja..apa gitu kek..kan id menunjukkan sebuah nama!”

ini sering terjadi setiap orang yg memulai chat dengan ku.. entah kenapa ini selalu menjadi topik awal yg menarik buat dibahas bagi mereka.. tapi ku pikir pikir emang aneh juga sih…..qqqq.. membuat orang bertanya why? kenapa…? why demarthawhy?????

Why demartha why??

“panggil aja aku martha” jawabku

“lo kan cow..kok nama cewek sih??” tanya mereka balik

“mang martha nama cewek aja?..cowok juga ada! :P” jawabku

seandainya ku berkata “panggil aja aku yudi”

“loh kok yudi??…idmu aja demarthawhy…yg jujur donk!!..boong mandul loh!!”

aarrgggrrhhh..!! kenapa sih mereka ini…!!!!

“sekarang gini aja…panggil aja aku yudi..titik! ok??” jawabku

“terus demarthawhy nya apa?? kok bisa-bisanya nulis itu..apa ada artinya” tanya mereka balik

“penting buat dibahas??”

“tergantung mau kamu jawab apa gak!…buat knal seseorang kan harus tau smuanya.. mulai dr nama atw arti namanya! :P”

“ya deh… demarthawhy tu namaku!”

“trss..artinya???”

” gak da artinya!! :P…emang itu namaku!”

“maksudnya??”

“yee…namaku kalo dibalik!! gitu :P”

“why demartha??”

“iya!!” jawabku

“why demarta?? why=kenapa.. demartha gitu???”

“uh…why=wahyudi..trss martha nama belakangku”

“lalu ‘de’ nya apa??” mereka tanya balik

“suka2 aku nambahin itu!!!”

“yee..nama kok ditambah-tambah :P” bantah mereka

” trs kenapa pula namu ditambah *imoet …mang dikasih bonyokmu itu!!!😛

(*imoet atw sejenisnya ex; cantique, chentil, caem..n sebaginya)

“hehehe…pengen aja…kan imut” kilah mereka

“pede bgt kamu imut! :P” jawabku… qqqqq

emang selalu menjadi topik pembuka chatting masalah ini…dan dengan ini pula aku dan teman chat menjadi mudah n gampang diingat..

so…ABOUT ME

Wahyudi Marta alias demarthawhy

Lahir di Padang ” hot city” .. 29th June 1984..sejak lahir, teka, esde, esempe, esemu, and kul di kampung halaman (*gak boleh jauh dr bonyok) hiks hiks..

10 Comments

  1. Have a nice day !

  2. Hello,
    I am soliman from saudi arabia, so I am looking for tech man who can configure mikrotek server .
    Please if you need jop in saudi let me know .

    Regards,

  3. beuuuuuuuuuuhhh…. iya, penting gitu buat dibahas???
    woi woi… sombongnyaaaa…
    link balik napa?? web mu udah ku pasang di blogroll tu pak eee,,,,
    haghaghag….😀

  4. oiya udah ada… ga keliatan pak e,,
    hehehehe.. peace….

  5. tes tes….

    siip… ehem…

    eh, knp ga ada shoutmix???😮 capek ni bikin di comment box..

    biKin dunk pak e.. ya ya ya ..

    over and out..

  6. suda lama tak berkunjung ^^

  7. lam kenal bro🙂

  8. da alamat FB nya bro, add gw dunk masih banyak yg mau aku nanyain nih bro sekilas tentang mikrotik

  9. Salam kenal Boz..,ajarin tetang mikrotik dunk

  10. Please let me know if you’re looking for a writer for your blog.

    You have some really good posts and I believe I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d love to write some content
    for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please blast me an email if interested. Many thanks!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s