Why DemartaWhy?


Aku selalu bingung..n heran..Kenapa setiap orang yang pertama kali chat sama aku atau menemukan tulisan DeMarthaWhy selalu bertanya “kok idnya itu sih??”, ” aneh deh…”, “Why do u write like that? why?”, “why demarthawhy???”…”emang kamu kenapa sih? patah hati? pake nanya sendiri pula?”..”trs.. kamu co atw cew sih??”

“ya kenapa?” jawab ku…”so why?”

“Mang gak ada id lain?” tanya mereka. “Kenapa gak tulis namamu aja..apa gitu kek..kan id menunjukkan sebuah nama!”

ini sering terjadi setiap orang yg memulai chat dengan ku.. entah kenapa ini selalu menjadi topik awal yg menarik buat dibahas bagi mereka.. tapi ku pikir pikir emang aneh juga sih…..qqqq.. membuat orang bertanya why? kenapa…? why demarthawhy?????

Why demartha why??

“panggil aja aku martha” jawabku

“lo kan cow..kok nama cewek sih??” tanya mereka balik

“mang martha nama cewek aja?..cowok juga ada! :P” jawabku

seandainya ku berkata “panggil aja aku yudi”

“loh kok yudi??…idmu aja demarthawhy…yg jujur donk!!..boong mandul loh!!”

aarrgggrrhhh..!! kenapa sih mereka ini…!!!!

“sekarang gini aja…panggil aja aku yudi..titik! ok??” jawabku

“terus demarthawhy nya apa?? kok bisa-bisanya nulis itu..apa ada artinya” tanya mereka balik

“penting buat dibahas??”

“tergantung mau kamu jawab apa gak!…buat knal seseorang kan harus tau smuanya.. mulai dr nama atw arti namanya! :P”

“ya deh… demarthawhy tu namaku!”

“trss..artinya???”

” gak da artinya!! :P…emang itu namaku!”

“maksudnya??”

“yee…namaku kalo dibalik!! gitu :P”

“why demartha??”

“iya!!” jawabku

“why demarta?? why=kenapa.. demartha gitu???”

“uh…why=wahyudi..trss martha nama belakangku”

“lalu ‘de’ nya apa??” mereka tanya balik

“suka2 aku nambahin itu!!!”

“yee..nama kok ditambah-tambah :P” bantah mereka

” trs kenapa pula namu ditambah *imoet …mang dikasih bonyokmu itu!!! P

(*imoet atw sejenisnya ex; cantique, chentil, caem..n sebaginya)

“hehehe…pengen aja…kan imut” kilah mereka

“pede bgt kamu imut! :P” jawabku… qqqqq

emang selalu menjadi topik pembuka chatting masalah ini…dan dengan ini pula aku dan teman chat menjadi mudah n gampang diingat..

so…ABOUT ME

Wahyudi Marta alias demarthawhy

Lahir di Padang ” hot city” .. 29th June 1984..sejak lahir, teka, esde, esempe, esemu, and kul di kampung halaman (*gak boleh jauh dr bonyok) hiks hiks..

7 Comments

  1. hahaha..
    why why why???
    emang aneh..
    pasti org yg aneh juga😛
    qqqqq

  2. waduw !!

    bribed jg tuw dialogh..

    huft,, kalo d aju in k slh satu PH,,

    bs brp episot tuw pelem,, xixixi…

    *kabooooorrr*:mrgreen:

  3. jyakakakakakk! oke deh, kakaknya joe aja kalo gitu😛

  4. hehe…
    ntar kalo tembus di PH aku ajak fivy jadi peran pembantunya yaa…hehehe

    buat takochan “tetap jadi temannya joe”

    thanks

  5. hahaha…
    gila nih si dek marta,,
    bikin dongeng sebelum tidur saja,,,

    orang lagi malas mikir disuruh mikir,.

    aduh dek,,mar,,

    saluut deh,,,
    sering sering ya=>(sering Sharing

    hakhakhkahka….

  6. Thx……….
    bosss…..
    buat settingan MICROTIK nya …
    tar gw coba….

    moga banyak rezki….. aminnn….
    moga banyak tambah guanteng………aminnnnnnn…..
    moga banyak duit……..aminn……

    moga banyak isteri…….
    wlkwwwkwlwklwkwk…..
    ^^

  7. hehehe..
    makasih atas doanya bos HOBs
    amiin…
    kalo isteri 1 aja cukup..heheh

    salaM kenal..
    semoga bermanfaar!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s